ENERGI KAROMAH NUR MUHAMMAD (MAHMUD RAYS ENERGY SYSTEM)


Bismillah, Assalamu ‘alaikum wa rohmatullohi wa barokatuh
Allohumma sholli ‘ala Muhammad,


“Mahmud Rays” merupakan energi Ilahiah mikro kosmos dalam diri baik pada tubuh kasar tubuh eterik jiwa ruh dan energi makro kosmos alam semesta yang kerap digunakan oleh sebagian orang untuk  meningkatkan  pencapaian  spiritual  seseorang dimana ruh kita adalah berasal dari nur muhammad (mahmud rays), tubuh kita dari nabi adam, nabi adam dari nur muhammad (mahmud rays), alam semesta juga dari nur muhammad (mahmud rays).  Kita semua sejatinya adalah nur muhammad, dari nur muhammad, untuk mengenal Alloh juga lewat nur muhammad (mahmud rays).  Dari nur muhammad (mahmud rays) Alloh mencipta Pena, Lauh Mahfud, Arsy, dsb.  Alloh menganugerahi nur muhammad (mahmud rays) dengan lautan ilmu, lautan lathif, lautan fikir, lautan sabar, lautan akal, lautan rahman, lautan cahaya.
Mahmud Rays (Energi Nur Muhammad) insya Alloh bisa juga diniatkan untuk wasilah ikhtiar penyembuhan berbagai macam penyakit baik fisik maupun psikis. Penerapan Mahmud Rays dalam terapi penyembuhan tidak disertai dengan konsentrasi, tata atur napas, dan obat‐obatan. Dapat dikatakan Mahmud Rays mengalir pada saat kita  berpikir hal‐hal lain di luar usaha penyembuhan (zero mind) ikhlas pasrah yakin. Penerapan Mahmud Rays bagi praktisi tingkat pertama dilakukan dengan sentuhan telapak tangan dan simbol tulisan lafadz Muhammad (Mahmud).  Mahmud Rays  dapat  diterapkan  oleh  siapa   saja  terutama setelah  memperoleh penyelarasan (angkur) Mahmud Rays.

Penyelarasan  Mahmud Rays  dapat  dilakukan  secara  langsung  pada jarak dekat maupun  jarak  jauh.  Penyelarasan Mahmud Rays dilakukan oleh praktisi Mahmud Rays dalam  waktu  sekitar 30 menit  dan  dengan  seketika  praktisi  baru tersebut dapat menerapkan Mahmud Rays bagi diri sendiri dan orang lain dengan hanya menyentuhkan   telapak   tangannya.   Pada   umumnya   penerapan   bagi   diri   sendiri dilakukan dengan menyentuhkan telapak tangan ke tempat yang dirasakan mengalami gangguan kesehatan.
Seorang praktisi dapat menerapkan Mahmud Rays untuk berbagai macam tujuan dengan menyentuhkan telapak tangannya pada obyek yang dituju. Penyaluran Mahmud Rays dilakukan dengan hanya berpikir mengucapkan niat “saya menyalurkan Mahmud Rays/Energi Karomah Nur Muhammad pada saat sebelum menyentuhkan telapak  tangan ke obyek yang dituju. Pada saat proses penyaluran,  justru tidak lagi  berpikir  tentang  penyaluran  Mahmud Rays melainkan berpikir tentang hal‐hal lain diluar penyaluran Mahmud Rays, akan lebih baik lagi pada saat  penyaluran  Mahmud Rays  ia  melakukan  meditasi/berdzikir.

Dalam menerapkan  Mahmud Rays pada seseorang untuk penyembuhan, praktisi menyentuhkan telapak tangannya ke tempat yang dirasakan mengalami gangguan kesehatan. 
Penyaluran  Mahmud Rays  untuk  penyembuhan  oleh  praktisi membutuhkan waktu antara 20 sampai 30 menit. Penyaluran diulangi paling lambat 3 hari setelah penyaluran terakhir agar proses penyembuhan dapat berjalan dengan baik.  Posisi pasien yang baik adalah juga diam rileks/melakukan meditasi.

Energi Karomah Nur Muhammad, insya Alloh bisa diniatkan juga untuk wasilah ikhtiar :


    Mengeluarkan racun‐racun dari tubuh, baik yang sifatnya fisik, energi maupun emosi.
    Agar Tubuh senantiasa sehat dan segar.

    Untuk Awet muda.

    Tidak mudah terkena penyakit.

    Mampu menyembuhkan/menerapi diri sendiri dan orang lain.

    Perlindungan dari serangan kasar maupun halus.

    Terhindar dari kejadian yang tidak diinginkan.

    Dicintai dan disayangi oleh orang‐orang disekitar kita.

    Kekuatan tenaga dalam/prana yang luar biasa.

    Membangkitkan kepekaan.

    Meningkatkan spiritualitas.

    Meningkatkan kesejahteraan dan lain‐lain.

Alhamdulillah, wassalamu ‘alaikum wa rohmatullohi wa barokatuh,


Semoga bermanfaat, salam,


Formulator Mahmud Rays Energy System,
Irfa’ Darojat wa 08887031556, sms call 081311166846,


Infak Keilmuan Standarnya Rp 50.000,- belum termasuk ongkir,
Selain dapat materi manual Keilmuan, juga mendapat bonus 1 sabun herbal (dengan komposisi daun bidara + gamat mas + bawang berlian) dan 1 gula aren herbal dengan campuran angkak, kurma, daun jambu biji klutuk, akar alang2, jahe dan sereh,

dan atau bonus keilmuan terapi yang lain , insya Alloh,


https://energikaromahnurmuhammad.blogspot.com/2019/06/energi-karomah-nur-muhammad-mahmud-rays.html







Comments

Popular posts from this blog

PROGRAM KESEHATAN DAN KESEJAHTERAAN HERBA JOS